Model Hijab ala Zaskia Sungkar

Model Hijab ala Zaskia Sungkar - Salam hijab. Siapa yang tidak ingin tampil cantik? Saya yakin 100% tampil cantik dan menawan merupakan dambaan setiap wanita tidak terkecuali wanita muslimah. Nah, ngomong-ngomong soal cantik, ada satu artis yang namanya sudah tidak asing di telinga kita semua. Siapa itu?Dia adalah Zaskia Sungkar. Denger-denger, artis yang bersuamikan Irwansyah -penyanyi terkenal itu- ini selalu tampil cantik dengan model hijabnya yang fashionable alias stylish. Sudah pada gak sabar, kan.! Iya, di kesempatan yang berbahagia ini, saya akan berbagi info mengenai Model Hijab ala Zaskia Sungkar. Sudah pada tahu, kan kalau Zaskia ini berkat kemahirannya memadu-padankan Hijab atau Busana membuatnya dinobatkan sebagai salah satu nominasi Most Stylish Female pada ajang OMG Award.
Model Hijab ala Zaskia Sungkar
Aneka Model Hijab ala Zaskia Sungkar
Kemahiran Zaskia Sungkar menjadi berkah tersendiri, Ia kemudian memutuskan untuk membuka usaha butique busana muslim yang ia persembahkan untuk para hijaber sekalian. Berkat kemahirannya pula, sekarang  Model Hijab ala Zaskia Sungkar banyak menjadi trendsetter bagi kalangan penggemar hijab di tanah air. Meksi telah banyak beredar model dan tutorial, namun perhatian sebagian besar hijaber tetap terpusat pada para artis yang memang lekat dengan sosoknya sebagai public figur di masyarakat. Memang trend hijab saat ini bak jamur di musim hujan, penyebarannya pun layakanya virus komputer yang begitu cepat menjangkit ke sendi-sendi sosial masyarakat. Tidak pandang bulu, semua lapisan mulai dari kalangan menengah ke-bawah hingga para elit dan artis di negeri ini.
Model Hijab ala Zaskia Sungkar image
Model Hijab ala Zaskia Sungkar saat Memandu Acara


Sudah bukan rahasia lagi, perkembangan fashion Islam di Indonesia begitu pesat, tentu indikatornya adalah dengan semakin banyaknya perempuan muslim Indonesia yang memutuskan untuk berhijab, fenomena inipun kemudian melahirkan banyak para (baca: komunitas) hijaber di berbagai daerah di Indoneisa. Hal ini pun tentunya juga beriring dengan banyaknya pula model hijab yang terus mengalami perkembangan. Model Hijab ala Zaskia Sungkar, pun sejatinya tidak lepas dari fenomena ini. Nama besarnya sebagai artis (muslimah), menjadi faktor yang juga menentukan pada menggaungnya Model Hijab ala Zaskia Sungkar yang ia pelopori tersebut.

Model Hijab Cantik ala Zaskia Sungkar

Apa saja sich Model Hijab ala Zaskia Sungkar yang sedang ramai diperbincangkan itu? Apa pula perbedaanya dengan model-model hijab lainnya. Apakah dari segi kualitas bahannya, harganya, atau yang lainnya!  Ok. silahkan amati dengan baik beberapa model yang saya tampilkan di bawah ini:
  • Model Hijab ala Zaskia Sungkar urutan pertama yakni model kombinasi antara dua warna yang dipadukan dengan sangat cantik, yakni antara warna pink (bagian bawah) dan merah muda (bagian baju dan hijabnya).
    Model Hijab ala Zaskia Sungkar
    Model Hijab Kombinasu Warna Pink dan Merah Muda
Satu pelajaran kalau kita jelih mengamati Model Hijab ala Zaskia Sungkar di atas. Yakni tentang penyesuaian warna antar hijab dan pakaian yang dikenakan, dan dari sytle-nya model hijab ini sangat cocok untuk digunakan pada saat jalan-jalan keluar atau saat sedang santai.
  • Model Hijab ala Zaskia Sungkar 
Model Hijab ala Zaskia Sungkar
Tetap anggung mengenakan hijab pashmina dengan aksesoris topi ala koboi

Untuk model satu ini Zaskia mengenakan hijab Pashmina dengan tambahan aksesoris topi, dengan menambahkan aksesoris seperti itu model dari hijab ini tamaok lebih casual, dan bergaya, namun tetap menjaga etika kesopanan dan pastinya Islami. Model hijab ini cocok saat dikenakan ketika melakukan perjalanan / petualangan.

Demikian info Model Hijab ala Zaskia Sungkar yang bisa saya share. Dan, ikuti terus perkembangan seputar Tips Hijab Modern hanya disini, tentunya dengan ulasan-ulasan mode dan trend hijab yang paling digemari para hijaber sekalian. Ok. Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpai di artikel lainnya.Salam Hijab!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Hijab ala Zaskia Sungkar"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!