Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016

Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 - Dengan semakin semaraknya trend hijab saat ini, secara tidak langsung menjadi komoditi pusat perkembangan baru dalam dunia bisnis busana muslim. Tidak jarang berbagai model hijab modern begitu mudahnya dijumpai, tidak hanya toko-toko busana muslim di daerah perkotaan, di daerah-daerah yang jauh dari perkotaan pun saat ini begitu dimanjakan dengan kemudahan mengaksesnya. Tanpa disadari pula, geliat ini menjadikan produsen hijab dengan ragam merk dagangnya turut berkompetisi menarik daya minat pembeli dengan berbagai inovasi. Setiap keluaran terbaru dari produknya, mereka genjar mempromosikan lewat iklan dan sosmed, seperti facebook, instagram dan sebagainya.
Sahabat hijaber sekalian, di tahun baru yang akan tiba beberapa minggu ke depan ini pun merupakan momen yang begitu ditunggu oleh mereka yang fokus melakukan kreasi produk terbaru dari hijabnya. Tidak heran jika kemudian banyak Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 sebagai promosi untuk menjelang tahun baru tersebut. Tidak dimungkiri, momen khusus memang tidak akan disia-siakan begitu saja oleh siapapun, terkhusus mereka yang lihai dalam melihat potensi perputaran ekonomi yang akan mereka raup. 

Aneka Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 menjelang semakin dekatnya momen tahuan tersebut akan semakin banyak menghiasi toko-toko busana muslim tanah air, bisa juga di seluruh penjuru dunia akan turut pula menggelorakan trend-trend hijab ini kepada masyarakat luas. Bangga, tentu saja, semabagai muslimah dengan identitasnya yang selama ini dinilai miring sebagian oknum yang dengan sangat keji menganggap muslimah berhijab sebagai teroris. Terlebih belakangan ini memang isu tentang Islam mencuat kembali.
Seperti apa kira-kira Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 yang nantinya meramaikan trend hijab kali ini? [Baca juga: Tips Model Hijab Modern untuk Wanita Karir] Potensi daya kreasi dari sahabat-sahabat hijaber yang konsisten menekuni mode hijab memang bisa dibilang totalitas. Model hijab yang semakin inovatif dengan memadukan maxi dress, tunik, abaya untuk acara pesta dan semi formal, cardigan untuk busana casual, celana flare, blus dan blazer untuk aktivitas di luar rumah dan aneka kombinasi hijab menambah semarak gaung hijab di kalangan muslimah kita.

Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016

Bagi sahabat hijaber yang baik hati, kali ini saya akan kasih bocoran tentang Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 agar sedikit mengurangi dahaga rasa penasaran kamu. Dan, jika sahabat hijaber sudah memiliki budget yang cukup, bisa langsung kemudian order model-model hijab terbarunya di toko-toko busana muslim terdekat. Atau mungkin ada yang lebih suka lewat jasa online bisa memanfaatkan beberapa situs jual beli online yang tentunya valid dan tidak ada unsur tipu-tipu.

1. Untuk posisi pertama dari Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 saya tampilkan Model Hijab Bergo Instan. Bagaimana karakter dari hijab ini? Model hijab berbentuk Bergo in isedang trend sejak awal hingga masuk ke pertengahan tahun 2015. Banyak yang memprediksi popularitas hijab Bergo in iakan bertahan hingga beberapa tahun ke depan termasuk tahun depan 2016. Ciri fisik hijab Bergo instan ini ialah berupa hijab panjang, hingga hampir selaras dengan batas pinggang, serta fleksibel untuk dipadukan dengan pakaian lainnya. [Menarik juga: Model Hijab Modern untuk Ibu Hamil]
2. Sementara berikutnya ada Model Hijab Pashmina. Model hijab Pashmina merupakan selebaran kain yang memiliki motif-motif tertentu. Hijab Pashmina biasa terbuat dari bahan sutra atau siffon. Untuk gaya kreasi dari model hijab Pashmina banyak yang memadukannya gamis Abaya dan maxi dress untuk untuk keperluan aktivitas pesta.
3. Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 ketiga adalah Hijab Layer. HIjab layer merupakan hijab yang bertumpuk antara dua atau lebih  dan terbuat dari bahan seperti siffon. Daya tariknya terletak pada motif gradasi warna yang cantik pada bagian ujung-ujung hijab. Hijab Layer sendiri bisaanya dipadukan dengan pakaian blus dan maxi dress untuk acara-acara formal.
Model 3. Trend Hijab Modern Terbaru 2016 image
Model 3. Trend Hijab Modern Terbaru 2016
4. Diurutan selanjutnya ada Model hijab Rajut. Hijab model rajut ini sangat cocok bagi sahabat hijaber yang cenderung suka dengan gaya casual. Model hijab rajut akan sangat pas jika dipadu-padankan dengan rok denim model A Line, rok celana atau celana dengan bentuk pipa.
5. Dan terkahir, adalah Model hijab segitiga. Model hijab segitiga secara sekilas, hijab ini mirip dengan kain penutup kepala wanita negara Eropa. Untuk hijab model segitiga ini biasanya terbuat dari bahan katun, sutra atau polyester, oleh karena itu model hijab segitiga ini bisa dipadukan dengan maxi dress untuk acara-acara pesta maupun acara nonformal biasa.
Model 5. Trend Hijab Modern Terbaru 2016 image
Model 5. Trend Hijab Modern Terbaru 2016
Sahabat hijaber sekalian, itulah Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016 yang bisa saya share untuk kalian semua, semoga bermanfaat untuk perkembangan dan kemajuan fashion hijab ke depannya. Saya ucapkan terimkasih atas kunjungannya ke blog Tips Hijab Modern kali ini, dan semoga kita semua bisa instiqomah memperjuangkan hijab kita dimanapun. Salam hijaber!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Trend Hijab Modern Terbaru 2016"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!