Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer

Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer - Sebagian kita mungkin sangat paham cara memakai hijab model Pashmina. Namun, tidak sedikit yang juga masih gagap dengan cara memakai hijab yang baik dan benar, apalagi bahan hijab Pashmina sendiri relatif tipis, karena itu memerlukan ketelatenan dan keahlian khusus dalam menggunakannya agar tidak robek atau kusut. Lantas bagaimana dengan dirimu, apakah sudah mahir dalam mengkreasikan hijab Pashmina? Kalau masih ragu, kamu perlu untuk mengikuti lebih jauh paparan artikel kali. So, dengan harapan optimis sahabat hijaber akan semakin memiliki daya kreasi yang mumpuni dalam hal mengutak-atik busana hijabnya.
Tips 1. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer image
Tips 1. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer
Sebelum membahas tentang Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer ada baiknya kita mengenal dulu apa dan bagaimana jenis hijab ini. Hijab Pashmina umumnya berukuran besar dengan bahan yang relative halus. Pashmina awalnya dibuat dari bahan wool yang diolah dari janggut domba. Model hijab Pashmina berasal dari lembah Kashmir dan Nepal yang saat itu banyak dimanfaatkan sebagai syal atau selendang oleh penduduk setempat. [Baca juga: Model Hijab Modern Dauky Terbaru]
Tips 2. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer image
Tips 2. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer


Sesuai perkembangannya, kebutuhan perempuan muslim terhadap hijab ini, maka hijab Pashmina pun dibuat dengan bahan lain yang setara. Bahan yang juga sering dipilih dan digunakan dalam pembuatan hijab Pashmina antara lain; serat sutera (silk), sifon (chiffon), katun (cotton), bahan kaos (knitting), organdi, viscose, maupun serat lainnya. Jika melihat dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuat hijab Pashmina sepertinya cara memakainya pun harus ekstra hati-hati, dunk? Tenang, sahabat hijaber tidak perlu risau karena sudah saya paparkan Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer. 

Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer

Okey. Sahabat hijaber semua, Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer segera akan kamu pahami dengan mudah. Sebab saya akan jelaskan detail langkah tipsnya untuk kamu semua. Setelah kita paham jenis dan bahan Pashmina sebagaiaman yang saya paparkan di atas, sekarang praktik memakainya. Namun, perlu diingat bahwa ada banyak cara yang bisa dikreasikan dalam mengenakan hijab Pashmina agar menjadi tampilan hijab yang modis nan cantik. Tentunya agar semakin menunjang penampilan kamu saat akan beraktivitas, entah aktivitas kerja, kuliah atau aktivitas keseharian biasa. 
Tips 3. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer image
Tips 3. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer
Dengan mengenakan hijab pilihan dengan menawarkan keanggunan, kepercayaan dalam diri pun akan semakin meningkat dan kamu juga akan semakin bersemangat pula dalam menapaki hari-hari ke depan. Karenanya selalu saya tekankan baik dalam artikel kali ini, Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer maupun dalam artikel-artikel sebelumnya untuk selalu bersemangat dan tidak perlu ada rasa iri terhadap perempuan-perempuan lain yang dengan bebas mengurai rambutnya tanpa tertutupi hijab. [Menarik lainnya: Trend Model Hijab Modern Cantik Ala Dini Djoemiko]
Tips 4. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer image
Tips 4. Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer
Sahabat hijaber, berikut langkah-langkah Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer, silahkan sahabat hijaber perhatikan dengan baik. Dan jika nanti ada yang masih belum paham, bisa langsung kamu sematkan melalui kolom komentar di bagian bawah postingan ini:
  1. Pilih jenis bahan hijab Pashmina yang akan dikenakan. Kamu bisa memilihnya dari bahan sutera atau bahan wool, sesuaikan dengan standar kenyamanan kamu.
  2. Sebelum memakai hijab Pashmina, kenakan terlebih dahulu ciput ninja sebagai dalaman untuk menutup rambut. Sesuaikan warna ciput dengan warna hijab Pashmina yang kamu kenakan agar sesuai dan terlihat tambah menarik.
  3. Ikat pertemuan kedua sisi lebihan hijab dibawah dagu dengan peniti atu jarum, kemudian angkat sisi yang panjang ke arah berseberangan ke atas kepala hingga melewati bagian belakang leher dan ikat juga dengan jarum pentul atau peniti agar tidak lepas. Sedangkan untuk sisi kain yang lebih pendek untuk dilekatkan di belakang leher. Ikat juga dengan peniti atau jarum agar tidak mudah terlepas.
  4. Untuk mempercantik penampilan, bisa sahabat hijaber tambahkan bandana (slayer), bros, atau assesoris lain dengan warna yang senada ataupun warna kontras sesuai keinginan.
Sahabat hijaber, sekian dulu ulasan Tips Praktis Memakai Hijab Modern Populer yang bisa saya share untuk sahabat hijaber sekalian. Terimaksih banyak atas kunjungan sahabat hijaber kali dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan hijab dengan mengunjungi blog Tips Hijab Modern demi kemanjuan perkembangan hijab ke depannya. Salam hijaber!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Praktis Memakai Hijab Modern Pashmina Populer"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!