5 Tips Model Hijab Populer

5 Tips Model Hijab Populer - Di tahun 2015 ini, khususnya bagi para sahabat hijaber tentu tidak ingin mode dan style hijab yang digunakan itu-itu saja (monoton). Semuanya itu tergantung pada kreativitas para sahabat hijaber. Artinya, semakin kreatif mereka mengkreasi hijab, maka semakin semarak pula aneka mode dan style dalam berhijab tersebut. Tidak dimungkiri, kreasi hijab sangat bervariasi saat ini. Semuanya tidak lain merupakan buah tangan kreatif para sahabat hijaber yang mendedikasikan dirinya dalam mendesain mode atau trend hijab terbaru. Banyak variasi hijab kini hadir dengan begitu modern dan terbaru. 
5 Tips Model Hijab Populer image
Hijab dengan Domonasi Warna Merah Mudah
Karena itu, sahabat hijaber sekalian kali ini akan saya hadirkan 5 dari beberapa Tips Model Hijab Populer untuk kalian semua. Dan semoga bisa sahabat hijaber praktekkan dengan mudah serta bisa membawah efek semangat baru bagi sahabat hijaber yang kebetulan mungkin baru belajar mengenakan hijab dalam rutinitas kesehariannya. Sah-sah saja jika untuk awal mengenakan hijab sahabat hijaber meniru gaya para desainer yang begitu ciamik dan anggun dipandang mata.

5 Tips Model Hijab Populer Masa Kini

1. Pertama, Gunakanlah jenis hijab yang memiliki Kekuatan Warna dan Corak. Perlu diketahui bahwa warna dan corak hijab akan mencerminkan kekuatan karakter seseorang, pilihan warna dan corak hijab bisa sahabat hijaber sesuaikan dengan selera masing-masing namun juga harus mempertimbangkan kesesuaian dengan tubuh sahabat semua, jangan sampai mempertimbangkan sesuatu yang lebih namun di sisi lain sahabat hijaber tidak menghiraukan ukuran bentuk tubuh sahabat.
5 Tips Model Hijab Populer image
Hijab dengan Corak Warna yang Kuat


2. Kedua, Sederhana tapi Manis. Ehmm... Ya kesederhanaan penting untuk ditonjolkan dalam berhijab. Hijab dalam sisi Islam bukan ingin menunjukkan kesan bermewah-mewah yang tanpa ada isi dan muatan ibadah. Padahal HIjab sendiri merupakan atribut sebagai bentuk ketaatan dalam beribadah kepada Allah Swt.
5 Tips Model Hijab Populer image
Hijab yang Sederhana tapi Manis
3. Ketiga, warna gelap / hitam jangan takut. Bagi sahabat yang kebetulan -maaf- memiliki warna kulit yang legam atau hitam jangan lantas minder dan kurang percaya diri. Hilangkan perspektif yang memandang rendah diri sendiri.
5 Tips Model Hijab Populer image
Bahan Jenis Hijab harus Jadi Pertimbangan
4. Keempat, Pertimbangkan bahan dan jenis hijab. Hal ini juga penting sebab bahan dan jenis hijab sangat berpengaruh pada kenyamanan kamu saat berhijab, terlebih jika kamu termasuk perempuan yang memiliki aktifitas padat. (Baca juga: Tips Hijab Agar Tetap Nyaman Saat Beraktifitas)
5 Tips Model Hijab Populer image
Terlebih juga paduan warna dan bahan yang cocok.
5. Kelima, berani berkreasi. Nah, inilah yang seharusnya menjadi karakter sahabat hijaber sekalian, yakni berani dalam berkreasi asal tetap berpedoman pada koridor syari'at Islam.

Nah, artikel 5 Tips Model Hijab Populer di atas semoga bermanfaat untuk sahabat Hijaber sekalian dan selamat mencoba tips-tips dari blog ini lainnya ya! Jangan lupa untuk terus mengikuti kabar dan info terbaru dunia hijab hanya di Tips Hijab Modern. Saran dan kritik membangun selalu saya nantikan demi semakin semaraknya dunia hijab, khususnya di tanah air tercintah ini. sekali lagi saya ucapkan terimaksih banyak atas atensi atau perhatian sahabat hijaber sekalian dengan bersedia untuk mengunjungi Blog ini. Salam Hijaber...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tips Model Hijab Populer "

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!