Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun

Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun - Perempuan mana yang tidak ingin tampil menarik dan cantik, tidak terkecuali para perempuan yang berhijab. Bagi yang berhijab agar bisa tampil lebih anggung, ada beberapa kreasi model model hijab yang dapat dipertimbangkan agar semakin mempermanis penampilan. Ragam aksesoris saat ini begitu banyak, kini tersedia dengan motif dan macamnya. Ada yang berbentuk bros, kalung hingga headband. Untuk sahabaat hijaber yang mungkin saja berkunjung ke Blog Tips Hijab Modern ini, belum mengenal istilah aksesoris hijab. Ataupun mungkin sudah mengenal namun belum pernah mencobanya.

Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Okey sahabat hijaber sekalian, di kesempatan sini saya hadirkan beberapa pilihan atau alternatif aksesoris yang bisa digunakan agar dandanan hijab kamu -yang dikenakan- nampak lebih stylish dan manis plus cantik. Mau kan tampail cantik seterusnya.Sahabat hijaber yang dirahmati Allah Swt. cantik itu merupakan fitrah dari seorang perempuan yang tidak bisa disangkal, justru wajib untuk disyukuri!

Tips MemilihAksesoris Hijab Agar Makin Anggun

1. Bross
Ya. Bross memang aksesoris sangat cantik. Penggunaan aksesoris satu ini juga sangat simpel. Untuk mendapat kesan elegan sangat memakainya, perlu untuk dipertimbangkan motif dan warnanya. Upayakan warna Bross yang dipasang memiliki warna kontras dengan warna hijab. Catatan, Jika ukuran bross cukup besar, saran saya jangan dipasang di area kepala, boleh bahu dan sekitaranya. 
Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun


2. Headband
Headband yang dulu digunakan untuk mempercantik rambut, akhir-akhir ini banyak dikreasikan menjadi aksesoris hijab. Dengan beragam warna, motif dan jenis dan bahan-bahannya, maka hal ini harus dijadikan pertimbangan tersendiri saat memutuskan untuk memakai Headband. 
Pertama, jika dalam suasana formal, usahakan untuk menggunakan headband yang simpel dan tidak terlalu banyak motif agar terlihat elegan. Kedua, jika pada hal-hal tidak terlalu formal, Anda bisa memakai headband yang motifnya ramai, tentu agar terkesan menampilkan karakter bersemangat.
Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun

3. Anting hijab
Aksesoris berikutnya yang cukup banyak digemari oleh hijaber yakni anting hijab. Penggunaan anting hijab umumnya dipasang pada satu sisi hijan -baik kanan atau kiri-, namun tidak sedikit pula yang memakainya dikedua sisi hijab. Bentuknyanya pun bervariatif, ada yang terbuat dari bahan manik-manik, bulu dengan warna-warna cantik atau juga menggunakan pita. 
Catatan buat hijaber, saat memutuskan untuk memakai Anting hijab, usahakan pilihan hijab yang digunakan berwarna polos.
Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Anting Hijab yang Terbuat dari Bulu
4. Kalung hijab 
Kalung hijab juga tergolong sebagai aksesoris yang patut disematkan pada hijab untuk menambah kesan manis dan cantik. Bagi hijaber yang berleher panjang dan ramping, penggunaan aksesoris ini sangat direkomendasikan. Pemasangannya, simpel, cukup pilih hijab yang polos.
Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun
Aneka motif Kalung Hijab
Secara keseluruhan aksesoris yang dipaparkan di atas penggunaanya fleksibel dan disesuaikan dengna kebutuhan saja.Ok. Selamat mencoba.....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!