Tutorial Hijab Kebaya Cantik

Tutorial Hijab Kebaya Cantik bagi hijaber sejati tentu sangat menarik. Memiliki banyak perbendaharaan dalam trend fashion hijab merupakan kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa, khususnya muslimah. Dimana telah banyak wanita muslim mengenakan model hijab modern untuk keperluan aktifitas kerja, menghadiri hajatan atau pesta dan serangkaian aktivitas-aktivitas lainnya. Nah, kalau tidak mau dicap sebagai perempuan yang kuper dan tidak kreatif dalam mengkreasikan hijab, alangkah baiknya sahabat hijaber mengikuti tips tutorial yang saya paparkan dalam artikel kali ini. Dengan harapan tentu ingin berbagi ilmu kepada sahabat hijaber tentang tips-tips kreatif memadu-padankan hijab. 

Kalau pada artikel beberapa waktu lalu, telah saya share tentang  tips hijab praktis dan cantik, nah sekarang akan kami infokan untuk para sahabat hijaber sekalian yang ingin mengetahui cara berhijab dengan setelan kebaya. Namun, bagi kamu yang ingin mengetahui lebih banyak varian dari model tentang hijab lainnya, sahabat hijaber juga bisa menyimak penjelasannya lengkapnya hanya di sini. Dengan mengikuti panduan dan tips-tips yang saya bagikan, fa insya Allah akan menambah kepercayaan diri sahabat hijaber dalam menemukan gaya favorit kamu dalam berbusana hijab.
Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Tutorial Hijab Kebaya Cantik

Tutorial Hijab Modern bagi Pengguna Kebaya Cantik

Nantinya ada beberapa model dari tutorial hijab kebaya cantik yang saya tampilkan di dalam artikel pilihan kali ini, secara umum dapat saya beri rincian penjelasannya agar semakin mempermudah sahabat hijaber dalam mengikuti step by step langkah-langkahnya. Okey, silahakn ikuti penjelasan singkatnya sebagai berikut:
1. Pertama, kenakan terlebih dulu hijab jenis Maroko, yang perlu diperhatikan pada tahap ini, sahabat hijaber usahakan hijab Marokonya diposisikan senyamanan mungkin dengan bentuk raut wajah kamu dan tambahan juga, hindari mengikat kuat hijab pada bagian leher, sebab hal itu bisa membuat kondisi berhijab kamu tidak terasa nyaman, terutama saat bergerak.
Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Contoh 2. Tutorial Hijab Kebaya Cantik
2. Kedua, kenakan hijab paris yang pertama dan lipat membentuk segitiga, kemudian letakkan di kepala dan pasang sebagaimana biasa mengenakan hijab. Untuk bagian ujung sebelah kiri di kepala dengan ujung sebelah kanan panjang usahakan posisinya menjuntai. 

3. Ketiga, kenakan membentuk miring ke bagian belakang kepala. Gunakan jarum pentul untuk merekatkan bagian belakang. Gunakan jarum pentul juga untuk merekatkan bagian pinggir kepala sebelah kanan. 
Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Contoh 3. Tutorial Hijab Kebaya Cantik


4. Keempat, kenakan hijab paris kedua yang telah dibentuk segitiga, kemudian di bagian ujung kanannya berlapis dan menyilang dengan hijab paris pertama dan berikan jarum pentul di bagian pinggir kanan dan juga pipi sebelah kirinya. 

5. Kelima, sahabat hijaber perlu menarik posisi hijab yang pertama dan kemudian tempatkan di atas lalu posisikan dengan bentuk menyilang pada hijab kedua.

6. Keenam, lakukan hal serupa dengan menyilangnya ke atas dan tempatkan ujungnya ke arah berlawanan.
Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Contoh 4. Tutorial Hijab Kebaya Cantik
7. Ketujuh, ambil ujung sebelah kiri hijab pertama dan tempatkan di bagian pundak kanan, siangkan kembali ke atas dan tempatkan ujungnya di kepala sebelah kiri kemudian rekatkan dengan jarum pentul. 

8. Terakhir, ambil semua bagian kerudung yang masih menjuntai ke bagian pundak sebelah kanan, kemudian tarik ke atas, serongkan dan letakkan bagian ujungnya di dekat kuncir rambut atas.
Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Contoh 5. Tutorial Hijab Kebaya Cantik
Demikian sharing tentang Tutorial Hijab Kebaya Cantik, dan semoga membawah manfaat bagi kebutuhan fashion hijab Anda. Jangan lupa ikuti perkembangan hijab lainnya hanya di Tips Hijab Modern. Segera praktikkan tipsnya, dan dapatkan kecantikan penampilan Anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hijab Kebaya Cantik"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!