15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015

15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 - Sunsilk Hijab Hunt 2015 telah memasuki tahap akhir alias final. Setelah melewati babak voting yang berlangsung selama hampir seminggu, berakhir kemarin Selasa (16/6/2015), dengan sangat membangakan akhirnya terpilih 15 hijaber berbakat yang berhak lolos untuk masuk final. Siapa saja muslimah cantik tersebut? Tentu penasaran, kan!

Perhatikan baik-baik 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015,  mereka selain cantik. Bisa dipastikan juga kesemuanya memiliki bakat dan talenta yang luar biasa, lho! Yang membanggakan lagi, dengan paras ayu dan cantik sahabat hijaber ini juga bisa nantinya menjadi sosok-sosok teladan bagi adik-adik remaja. Sekaligus juga menegaskan bahwa Hijab itu tidak melulu diasosiasikan dengan kekolotan dan ketidakmajuan! Setuju, Gak!

15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015

Saya paparkan ke- 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015, plus ditambah ulasan profilnya secara singkat. Ya, biar kita tahu latar belakangnya, gitu.!

1. Afira Mustika
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 1. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Perempuan cantik ini kelahiran Sulawesi Selatan. Afira Mustika telah menisbahkan dirinya untuk mengenakan hijab semenjak usia 13 tahun, dan dalam usia labil itu diakui oleh gadis yang suka berhijab dengan model simple ini merupakan proses belajar untuk tetap teguh dan tidak melepasnya. Hingga kemudian ia beranjak di usia 16 tahun, ia mulai rajin mengikuti kajian-kajian Islami, yang pada gilirannya semakin memantabkan dirinya untuk berhijab. Dan, sekarang pun di usianya ke 20, ia masih teguh belajar Istiqomah meskipun msh ada godaan di sana sini.

2. Bella Almira
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 2. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Berikurnya 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 adalah gadis cantik bernama lengkap Bella Almira. Almira, (sapa akrabnya) berhasil mendapat golden tiket setelah menunjukkan talentanya dalam menari, bernyanyi, dan memainkan alat musik ukulele di hadapan para dewan juri. Dian Pelangi dan Desi Ratnasari, selaku juri pun tertegun kagum pada gadis yang masih polos dan masih berusia 17 tahun  ini. Hijaber muda ini mempersembahkan golden tiket yang ia peroleh kedua orang tua tercintanya. [Baca Juga:  Model Hijab Para Juara Sunsilk Hijab Hunt 2015]

3. Carla Rizki Handayani
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 3. Sunsilk Hijab Hunt 2015


Carla Rizki Handayani perempuan cantik berusia 20 tahun ini asli produk Jakarta, hehehe. Ia terbiasa dnegan gaya hijab yang simple, casual, dan matching. Carla pada awalnya tidak atau tepatnya belum mengeanakan hijab seperti sekarang ini. Ceritanya pada suatu saat ia berjanji, jika hal begitu ia inginkan tercapai maka ia memutuskan akan berhijab. Namun, kenyataan berkata lain, keinginannya jauh dari kata tercapai. Entah apa sebabnya, perempuan yang sekarang masih menempuh studi di salah satu kampus swasta di Jakarta ini berfikir ulang, "Mengapa harus menunggu nazar terpenuhi untuk memakai Hijab? Berhijab, kan wajib untuk wanita muslim", bisikan hatinya seolah menasehati. "Dan Alhamdulillah, saat itulah saya mendapat hidayah dan mulai memakai Hijab", pungkas gadis yang hobi Taekwondo, Wing Chun, dan Menyanyi ini.

4. Devi Handayani
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 4. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Devi Handayani, perempuan kelahiran Jawa Barat 21 tahun silam. Ia sudah terbiasa dengan dandanan Casual, Colourfull, Chic dalam berhijab. Ia tidak sungkan berbagi pengalamannya dalam berhijab. Cerita Pengalaman Hijab pertamanya sudah 9 tahun terhitung saat ini, Ia mangabdikan diri seutuhnya menjadi seorang muslimah yang baik. Banyak pengalaman menarik yang ia dapatkan, salah satunya dengan hijab Devi Handayani bisa mengajak temannya untuk mengikuti jejaknya, berhijab. Perempuan cantik ini juga memiliki bakat yang luar biasa, mulai dari Menyanyi, Presenter, Dubbing, Theater, Mendongeng, Memasak dan Puisi semua ia tekuni dengan senang hati.

5. Helga Irena Pratiwi
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 5. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Di posisi berikutnya yang masuk nominasi 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 adalah Helga Irena Pratiwi, dari Tangerang Banten. Coba lihat di setiap model hijab yang dikenakannya, ia berusaha untuk tampial Ceria, Berkarisma, dan juga Humble. Ia menuturkan pengalmannya berhijab, ia sebenarnya mulai tertarik memakai hijab sejak SD kelas VI. Namun dalam keseharian ia belum sepenuhnya berhijab. Berlanjut sampai jenjang SMA kelas X semester awal, ia mulai berhijab namun lebih pada faktor tuntutan sekolah. Kebiaan itu ternyata lambat namun pasti ia rasakan semakin confort, akhirnya saat SMA kelas X semester selanjutnya, Helga mulai mencoba berhijab saat di Sekolah maupun di luar aktifitas Sekolah hingga terbawah sampai ia bersratus sebagai mahasiswi sekarang ini. Selain berhijab, ia pun gemar melakukan kegiatan Menari, Akting, Membaca puisi, Bernyanyi.
6. Mayang Ayu Faluthamia
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 6. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Mayang Ayu Faluthamia berasal dari Banten. Ia terbiasa dengan dandanan Casual, Classic, Cheerful. Cerita Pengalaman Hijabnya berawal sebelum tahun 2015. Ia hanya menggunakan hijab untuk personal reasons dan acara-acara religi. Kemudian di awal tahun 2015, ia merasa terpanggil saat mendengar seorang muslimah berkata, "Jatuhkan dua buah permen ke tanah, salah satu dari mereka sudah terbuka dari bungkusnya dan yang lain masih terbungkus. Seorang asing kemungkinan besar akan memilih permen yang dibungkus daripada yang sudah terbuka." So a woman who is covered is saving her beauty and is not letting all eyes upon her. Now it's a part of who I am. Darah cantik 25 tahun saat tertarik dengan aktifitas Menyanyi, Akting, MC, dan tidak ketinggalan memetik Main Gitar.
7. Mikeu Fatmawati
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 7. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Yang dari Jawa Barat boleh bangga nie... Ya kali ini ada Mikeu Fatmawati asli dari Jawa Barat. Gayanya santai, Gaul, dan ia sangat suka dengan motif yang penuh warna. Cerita Pengalaman Hijabnya bermula ketika usianya 16 tahun, ia memutuskan untuk berhijab ketika pertama kali masuk SMA, dan setelah lulus SMA, ia ingin menjadi model hijab, iapun tergerak untuk mengikuti lomba-lomba fashion show dan lomba cover majalah. "Alhamdulilah, akhirnya saya memenangkan salah satu lombanya, dan akhirnya di kontrak oleh salah satu majalah remaja." tandasnya dengan wajah berbinar. Selain itu, ia memiliki hobi Modeling, Akting, Bermain Alat Musik Khas Jawa Barat (Kendang).

8. Ninda Putri Laili
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 8. Sunsilk Hijab Hunt 2015
15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 tak kalah anggun, lho. Siapa dia? Yups, dia adalah Ninda Putri Laili, asal Nusa Tenggara Barat. Mimiknya yang imut pas dengan gayanya yang Girly, Comfort, dan Elegant. Kisah hijabnya. Tahun 2010 menjadi sebuah awal baru untuk Ninda, ia mulaiberani tampil beda dari sebelumnya, yaitu mengenakan hijab. Awalnya saya tidak memakai hijab sepenuhnya hanya sebagai formalitas di lingkungan SMA. Sampai pada akhirnya, di tahun 2013 saya mulai menyadari bahwa hijab yang saya kenakan harus saya pertanggungjawabkan dihadapan Allah Swt., saya ingin benar-benar mengenakan hijab yg sesungguhnya. Saya tidak ingin mempermainkan hijab dengan membuka tutup hijab dihadapan bukan muhrim saya. Kecantikannya sempurna ditambah kemampuannya di bidang Menyanyi, Modeling dan Presenting.
9. Rani Novita Syahri
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 9. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Rani Novita Syahri gadis 18 tahun kelahiran Jawa Barat. Ia mulai mengenal Hijab saat menginjak usia 13 tahun, ia tertarik dengan hijab karena hijab dinilai simple, gaul, modis, terlihat nyaman dan ceria sekali. Ia pun kemudian tergerak untuk mendalami dunia hijab, dan setelah saya pelajari ternyata hijab ternyata memang menjadi suatu kewajiban bagi perempuan. Menyanyi, Da'iyah, Modelling, Membaca Puisi, dan  Acting merupakan kegiatan yang sangat ia gemari. [Baca juga: Tutorial Hijab Praktis Tanpa Jarum Pentul]

10. Reginia R. Jeni
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 10. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Reginia R Jeni ( 20 Thn ) Jawa Barat. Ia terbiasa dengan tampilan Casual, Simple, dan Cheerful. Menurutnya berhijab merupakan langkah awal untuk menemukan jati diri, dimana mrasa lebih bisa mengexplore bakat dan kreativitasnya. Berhijab bukan alasan baginya untuk berkarya. Akfitasnya banyak diselingi dengan menyanyi, presenter, announcer, dan bergitar. Seru banget kan...

11. Riza Fitria
 
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 11. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Ada perempuan cantik di salah satu uruta 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015. Dia memberikan pernyataan singkat, sedrhana namun mengena. "Saya ingin sekali menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya untuk cantik dengan memakai hijab. Saya juga ingin berekspresi dan berprestasi dalam balutan hijab. Semoga saya diberi kesempatan belajar dan berkompetisi dalam hijab hunt." Tuturnya. Motifasinya tinggi dan ini yang sehrusnya dicotoh oleh sahabat hijaber sekalian. Sekian cerita saya. Terimakasih selamat malam.

12. Rusfa Tursina
 
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 12. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Rusfa Tursina, perempuan cantik kelahiran Aceh. Ada kata ajaib yang ia tularkan pada semua teman-teman hijaber. "Saat menjadi miss Universitas pPrima Indonesia tahun 2012 membuat saya yakin dengan berhijab tidak membuat kita tidak bisa berkreasi. So, be your self !" Papar darah manis 22 tahun ini menyakinkan sahabat hijaber. Meskipun terlihat cantik dan modis, tidak banyak yang tahu banya ia sebenarnya begitu menggemari tarian-tarian Tradisional. [Menarik lainnya: Model Hijab ala Zaskia Sungkar]

13. Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 13. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Sahabat hijaber, 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 berikutnya adalah Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu. Gadis berusia 18 tahun kelahiran Sumatera Utara ini memiliki kecenderungan pada hal-hal yang sifatnya Easy, Beauty, Flexy. Sabrina sejak kecil, sudah diperkenalkan dan diajarkan menggunakan hijab oleh kedua orang tuanya. Seiring berjalannya waktu kebiasaan baik ini pun berlanjut hingga sekarang.

14. Bella Nabilla
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 14. Sunsilk Hijab Hunt 2015
Saya memulai menggunakan hijab sejak usia 13 tahun, keputusan saya itu sangat didukung lingkungan keluarga saya yang Islami. Namun, keinginan untuk berhijab muncul atas kesadaran saya sendiri, karena menggunakan hijab merupakan kewajiban setiap Muslimah. Menurut saya, salah jika seorang wanita belum berhijab jika merasa belum pantas akan perilaku mereka, karena hijab bukan merupakan standar perilaku melainkan keharusan. Selain itu, hijab tidak membuat saya terpaku dalam fashion, saya lebih mudah mengembangkan style saya saat berhijab. Berbeda dengan kebanyakan wanita di Indonesia yang lebih mengekspresikan fashion hijab mereka dengan berbagai warna, pastel, atau style feminim. Dan sekarang ia begitu bersemangat setelah dapat informasi bahwa ia masuk sebagai 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015.

15. Wiedya Permata Putri Hamid
Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015
Model 15. Sunsilk Hijab Hunt 2015
15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015 di posisi paling ujung ada sosok perempuan cantik, yakni Wiedya Permata Putri Hamid, 23 tahun. Darah kelahiran Jawa Barat ini sangat anggun dalam balutan busana Simple, Casual, dan Girly. Perempuan satu ini mulai aktif berhijab sejak 2012.awalnya ia mendapat tentangan dari pihak ibu. Hal itu berlangsung selama setahun, sang ibu selalu menunjukan ketidaksukaan terhadap keputusan Wiedya. Namun semua itu berakhir saat Wiedya berhasil mencapai prestasi-prestai membanggakan. Pencapaian Wiedya salah satunya masuk sebagai peserta yang lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt tahun ini. Sekrang sang Ibu mulai mensupport penuh segala aktifitas dan kebutuhan sang anak, Wiedya Permata Putri Hamid.
Sekian apa yang sapat saya sajikan untuk sahabat hijaber sekalian. Mudah-mudahan dengan apa yang saya paparkan di atas dalam artikel 15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015. Semoga menjadi inspirasi untuk kita semua. Amin... Dan untuk sahabat hijaber yang ingin mengikuti perkembangan hijab terbaru silahkan berkunjung ke Tips Hijab Modern dan Salam hijab!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "15 Sahabat Hijaber yang Lolos ke Final Sunsilk Hijab Hunt 2015"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!