Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca semakin dibanjiri banyak peminat. Trend hijab merebak di kalangan artis tercatat semenjak awal tahun tahun 2000-an hingga sekarang ini. Satu diantaranya, ada nama perempuan muslimah yang kemudian memutuskan berhijab dalam aktifitas kesehariannya, siapa dia? ya, dia adalah suami sutradara produktif Hanung Bramantyo, yakni Zaskia Adya Mecca. Artis yang mengawali karir dari akting dan modelling kini tela sukses menjadi seorang ibu rumah tangga yang juga menekuni bidang fashion hijab di tanah air. Keputusan Zaskia untuk memakai hijab ini, membuat keluarga, teman dan para fansnya semakin kagum padanya. Pesona dan kesan stylist nan cantik ternyata tidak luntur dari paras Zaskia, meski kini ia dalam balutan hijab. Karenanya, kini banyak fansnya yang terisnpirasi dari gaya Zaskia.
Mode1. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca image
Mode1. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Apa kira-kira Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca yang bisa sahabat hijaber intip ya!  Ibu dari dua anak ini mempunyai tips tersendiri untuk dapat tampil anggun dan menawan dalam balutan hijab di setiap penampilannya. Hal itu bisa sahabat hijaber amati dalam setiap aktifitasnya, bahkan  di setiap peran film - film yang dibintanginya, Zaskia selalu tampil menawan. Bagi Zaskia, totalitas dalam berhijab harus selalu dipegang. Termasuk akting dengan membawahkan berbagai karakter yang dilakoninya, dalam setiap penampilan balutan - balutan hijab harus maksimal dan perfect. Diakui Zaskia, penampilan merupakan hal yang harus diprioritaskan, agar mampu menggugah daya tarik tersendiri, khususnya penikmat film yang diperankannya.
Model 2. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca image
Model 2. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Zaskia dengan kegemaran berhijab ini, sekarang dia memiliki hobi mengkreasikan fashion hijab, berbagai kreasi model hijab sudah landing dan mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca juga bisa sahabat hijab sekalian untuk dijadikan referensi dalam busana hijab kalian. Sudah banyak pengakuan dari sahabat hijaber fans Zaskia ini menilai bahwa model yang diciptakan Zaskian semuanya memiliki kesan fun, santai dan tidak praktis. Amazing...! Pastinya bagi kalian yang hobi dengan seabrek aktifitas, akan sangat cocok mempraktikkannya. Kesan trendi, gaya, dan modis tentunya.
Model 3. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca image
Model 3. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Ih.. udah pada gak sabar, kan. Ingin tahu Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca. Ok, silahkan amati dengan baik beberapa tips dan juga model hijab Ala Zaskia Adya Mecca setelah pesan-pesan berikut ini... hehe. Kayak di TV ja... Becanda sahabat!

Tips Hijab Modern Ala Zaskia Adya Mecca

Tarah...! Saya tegaskan sahabat hijaber, bahwa dunia fashion merupakan milik semua orang dan untuk semua orang pula, ya mirip-mirip dengan slogan demokrasi itu lho, xixixi, gak nyambung ya! Artinya begini, trend fashion tidak terkecuali hijab, merupakan hak semua orang tanpa membedakan kalangan, jabatan maupun umur. Bisa dibayangkan gak, kalau hijab cantik hanya boleh dikangkangi oleh dominasi kalangan artis semata, kan gak seru! Tapi melihat gambar Zaskia di bawah ini, jadi adem, pengen segera mraktekin hijabnya.
Tips 1. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca


Tips 2. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Tips 3. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Meccanism (sebutan untuk penggemar Zaskia Adya Mecca) sekalian, dari tiga Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca dalam bentuk gambar di atas kira-kira ada yang cocok dengan gaya kamu, gak! Hehe kalau udah ada yang manteb bin kepincut, ya silahkan segera dipraktikkan. Namun bagi belum cocok, boleh kita lanjutnya untuk Model hijab Zaskia lainnya.
Tips 4. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips 5. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips 6. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Beberapa perekembangan trend hijab hari ini, ternyata banyak perempuan-perempuan remaja yang menggunakan model hijab rancangan Zaskia. Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca memang telah mendapat hati di seluruh penggemasnya saat dia terlebih dulu dikenal sebagai artis,ketimbang saat ini yang mengenakan hijab. Tiga tips model hijab yangkedua ini juga tidak kalah, lho dengan tiga tips model hijab sebelmunya. Coba dech, perhatikan kesan sederhana, simpel, casual semuanya dapet dari model yang dikenakan Zaskia di atas. Aura anggun serta menawan sanag begitu nampak. Keren...! Eits. masih ada lagi yang lebih seru! Terus pantau gambar-gambar di bawah ini, ya sahabat hijab sekalian!
Tips 7. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips 8. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips 9. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Betulkan, tidak kalah cantik dan menawan hijab yang dibalut dalam wajah Zaskia ini. Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca memang telah menyortir beberapa model dan tips hijab Zaskia terbaik yang pernah sahabat hijaber sekalian ketahui. Tapi jangan berpuas dulu sahabat, masih ada beragam inovasi karya bintang sinetron PPT (Para Pencari Tuhan) ini.
Tips 9. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips 10. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca

Tips 11. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Eh sudah pada tahu belum, ternyata hobi mengkrasikan hijab yang digeluti Zskia ini telah mendatangkan pundi-pundi rezeki lho! Ceritnya begini, Zaskia Adya Mecca kan memang salah satu dari deretan artis Indonesia yang memilih jalan hijab sebagai penguat karakter keberagamaanya. Nah, istri Hanung Brahmantyo ini juga taat memegang teguh keyakinannya. Momen berkembangnya trend busana hijab inilah menjadi ujung tonggak bagi dirinya yang kemudian membuatnya sering dapat tawaran bermain film di film-film bertajuk religi, ada Ayat - Ayat Cinta (2007), Sang Pencerah, Sang Guru Bangsa HOS Tjokroaminoto, dan sebagainya. Keren, kan!
Tips 12. Hijab Ala Zaskia Adya Mecca
Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca pada gambar terkahir ini yang paling saya suka. Why... ya seneng aja. Boleh kan... heheh! Intinya, model terkahir ini sangat cocok dibalutkan dalam tubuh Zaskia, tentunya sahabat hijab yang lain juga, kan!

Hem.. ya sudah. Sampai di sini dulu ulasan singkat yang bisa saya bagi buat sahabat hijaber sekalian. Untuk mengikuti perkembangan dan info seputar hijab, boleh dunk sahabat hijaber berkunjung ke Tips Hijab Modern. Terimakasih atas kesediannya meluangkan waktu mengunjungi blog ini, mudah-mudahkan bermanfaat. Salam hijaber...

Lihat juga Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca Bella versi videonya di bawah ini. 


Postingan terkait:

10 Tanggapan untuk "Tips Hijab Ala Zaskia Adya Mecca"

  1. Memang Kaum hawa tambah cantik pake hijab ya boss... hehee ralat dikit boss ketik an nya (tampil anggung dan menawan) anggun gitu... hehe nih kunbal nya boss... sukses buat blog nya Amiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat, Boosss. Udah jadi fitrah perempuan kalu berhijab jadi lebih anggun...
      Hehe sory ralat "Anggun"...

      Maksih atas saran dan kunjungannya, Bro!

      Delete
  2. artikel yang bagus gan... sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih, Mas Hayyan Najikh atas kunjungan dan komentarnya...
      Salam hijab!

      Delete
  3. Informasinya sangat bermanfaat untuk kaum hawa, mudah-mudahan setelah mereka membaca artikel ini, banyak kaum hawa berubah fikiran untuk berhijab. Oh yah ini kunjungan balasan saya www.ragamwebsite.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...
      Misi dakwah untuk menyeruhkan Hijab bagi perempuan muslimah semoga semakin semarak, meskipun hanya bisa lewat Blog.
      Temkasih atas kunjungan dan masukkannya Sahabat!

      Delete
  4. bagus sekali hijab saat ini menjadi trend krn bagi pemakainya bisa melaksanakan perintah agama sambil tetap tampil cantik...
    terima kasih dan salam kenal mba...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama, Blog Aiizzahh!
      Kita semua berharap, semoga keikhlasan perempuan masa kini untuk berhijab tidak hanya diselubungi niat untuk sekedar bergaya mengikuti trend semata...
      Salam hijaber...

      Delete
  5. Keren menggunakan hijab jadi tambah cantik, semoga banyak para wanita yang menggunakan hijab ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas!
      Keanggunan seorang perempuan sejatinya semakin terpancar saat fitrahnya selalu dijaga, salah satunya dengan tuntunan syari'at dngan berhijab...
      Maksih, Mas atas kunjungan dan komentarnya...
      Salam Hijaber...

      Delete

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!