Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun

Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun - Perempuan mana yang tidak ingin tampil menarik, tidak terkecuali para perempuan yang berhijab. Bagi yang berhijab agar bisa tampil lebih anggung, ada beberapa kreasi model hijab yang dapat dipertimbangkan agar semakin mempermanis penampilan. Ragam aksesoris saat ini begitu banyak, kini tersedia dengan motif dan aneka macamnya. Ada yang berbentuk bros, kalung hingga headband. Oke. Di sini Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun saya hadirkan dengan beberapa pilihan atau alternatif aksesoris yang bisa digunakan agar dandanan hijab sahabat hijaber yang dikenakan nampak lebih stylish dan manis. Hayoo, perempuan mana yang mengelak kalau diiming-iming dengan aroma stylish dan manis? Pasti siapapun dia -tak pandang bulu- ingin memiliki kesan (dalam penampilannya) untuk tampil dengan aura mempesona. 
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun saya list berdasar tingkat pemakaiannya di kalangan para sahabat hijaber sekalian. Dari sekian model aksesoris yang berhamburan dipasaran, ada sedikitnya 4 model aksesoris yang sifatnya pokok (hehe.. tidak gitu juga sich).[Baca juga: Tutorial Hijab Praktis Tanpa Jarum Pentul]

Aneka Aksesoris Hijab Biar Tambah Anggun

Baik biar tidak terlalu berbasa-basi, saya jabarkan Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun dalam artikel kali ini. Silahkan diperhatikan dengan seksama dan segera untuk dipraktekkan dalam model hijab sahabat hijaber nantinya.

1. Bross.
Ya. Bross memang aksesoris yang sangat cantik. Karena itu aksesoris imut ini saya list dalam Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun. Penggunaan aksesoris satu ini juga sangat simpel. Untuk mendapat kesan elegan sangat memakainya, perlu untuk dipertimbangkan motif dan warnanya. Upayakan warna Bross yang dipasang memiliki warna kontras dengan warna hijab. Catatan, Jika ukuran bross cukup besar, saran saya jangan dipasang di area kepala, boleh bahu dan sekitaranya.
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka 1. Aksesoris Hijab Biar Anggun Model Bross


2. Headband
Headband yang dulu digunakan untuk mempercantik rambut, akhir-akhir ini banyak dikreasikan menjadi aksesoris hijab. Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun dengan headband memiliki padanan warna yang beragam, motif, jenis dan bahan-bahannya juga, maka hal ini harus dijadikan pertimbangan tersendiri saat memutuskan untuk memakai Headband. Pertama, jika dalam suasana formal, usahakan untuk menggunakan headband yang simpel dan tidak terlalu banyak motif agar terlihat elegan. Kedua, jika pada hal-hal tidak terlalu formal, Anda bisa memakai headband yang motifnya ramai, tentu agar terkesan menampilkan karakter bersemangat. [Baca juga: Tips Pilihan Aksesoris Hijab Agar Makin Anggun]
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka 2. Aksesoris Hijab Biar Anggun Model Bross
3. Anting hijab
Aksesoris berikutnya yang cukup banyak digemari oleh hijaber yakni anting hijab. Penggunaan anting hijab umumnya dipasang pada satu sisi hijan -baik kanan atau kiri-, namun tidak sedikit pula yang memakainya dikedua sisi hijab. Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun saya maksud di sini ialah dari sisi bentuknyanya yang bervariatif, ada yang terbuat dari bahan manik-manik, bulu dengan warna-warna cantik atau juga menggunakan pita.

Catatan buat sahabat hijaber, saat memutuskan untuk memakai Anting Hijab, usahakan pilihan hijab yang digunakan berwarna polos.

Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka 3. Aksesoris Hijab Biar Anggun Model Bross
4. Kalung hijab
Untuk aksesoris terakhir dari artikel Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun yakni Kalung hijab. Why? Iya, Kalung Hijab juga tergolong sebagai aksesoris yang patut disematkan pada hijab untuk menambah kesan manis dan cantik. Bagi hijaber yang berleher panjang dan ramping, penggunaan aksesoris ini sangat direkomendasikan. Pemasangannya, simpel, cukup pilih hijab yang polos.
Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun
Aneka 4. Aksesoris Hijab Biar Anggun Model Bross
Secara keseluruhan aksesoris yang saya dipaparkan di Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun yakni dari segi penggunaanya yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan saja. Ok. Saya kira sekian dulu pemamaran artikel kali ini. Selamat mencoba dan terimaksih atas kunjungan sahabat hijaber sekalian, jangan lupa untuk terus memantau perkembangan hijab hanya di Tips Hijab Modern! Salam hijab..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aneka Aksesoris Hijab Biar Anggun"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!