Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy

Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy - Alfinatul Mufidah yang sering disapa dengan panggilan Fida, gadis berhijab tersebut merupakan salah satu 25 finalis ajang Dangdut D'Academy yang tayang di Indosiar. Tentu Bidadaris masih ingat dengan girlband SUNNI yang beranggotakan 8 personel gadis berhijab pada 2002 lalu telah menjadi juara jawara Boy/GirlBand (SCTV). Nah, Fida sendiri tidak lain merupakan salah satu personel Girlband tersebut.
Model 1. Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy
Model 1. Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy
Mengutip dari berbagai sumber, saat ditanya media terkait alasan Fida memilih jalur dangdut. "Apa Fida ganti halauan?" menanggapi pertanyaan tersebut Fida pun menjelaskan, “Bukan karena ganti genre. Tapi, semata ingin bisa menyanyi dangdut. Agar tak hanya bisa menyanyikan lagu pop. Dan yang pasti bisa sukses di dunia tarik suara atau entertaint”. Siapa pula sih yangg tidak kenal dengan penyanyi dangdut satu ini. Tentunya sudah banyak yang mengenalnya. Memiliki wajah yang cantik dan juga berhijab menjadikannya berbeda dari kontestan-kontestan  D'Academy yang lain. Nah, Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy kali akan saya paparkan untuk sahabat hijaber sekalian. Ya, setidaknya biar ketularan semangat berhijabnya.
Model 1. Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy image
Model 2. Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy


Sudah bukan rahasia umum lagi, selain kecantikan yang rupakan, aura Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy juga ditunjang dengan kemampuannya dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi. Terbukti Fida pernah menjuarai ajang pencarian bakat boy and girlband yang pernah diadakan oleh salah satu televisi swasta, SCTV. Baca juga: Tips Hijab Modern dan Trendy untuk Aktivitas Kuliah.

Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy

Bisa dipastikan, siapa yangg tidak kenal dengan penyanyi dangdut yang ini. Tentunya sudah banyak yang mengenalnya. Alfinatul Muufidah sebelum tenar di ajang D'Academy ia merupakan salahsatu putra kebanggaan di kota kelahirannya, Gresik. Ditunjang dengan wajah yang cantik dan juga berjilbab menjadikannya berbeda dari kontestan-kontestan dangdut academy yang lain. Tidak heran jika kemudian Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy menyilaukan para sahabat hijaber untuk turut mengamati model hijabnya.
Bagi sahabat hijaber, Fida ternyata masih cukup muda, sebab gadis kelahiran kota Pudak ini ternyata dalam catatan kelahirannya ia lahir pada 3 Oktober 1994. Muda banget, kan. Meskipun Fida di ajang D'Academy Indonesia hanya bisa bertahan di posisi 25 besar, namun ia masih tetap terlibat aktif di acara D'Terong Show. Nah, saatnya kini bagi sahabat hijaber yang muda yang berkreasi. Karenanya Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy patut untuk menjadi inspirasi kalian semua. (Menarik lainnya: Hijab Anggun Laudya Cynthia Bella di Film Surga yang Tak Dirinduka)

Sahabat hijaber, saya kira cukup ini yang bisa saya sharing, dan semog artikel Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy Tbisa menambah gairah untuk terus istiqomah mengenakan hijab dalam segala aktifitas apapun tanpa takut tidak bisa berkarir atau berkreasi yang lebih. Akhir kata, terimah kasih atas kunjungannya ke blog Tips Hijab Modern, samapi ketemu di tips-tips lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cantiknya Model Hijab Fida D'Academy"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!