5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015

5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015 - Di tahun 2015 menjelang tahun 2016 ini, bagi kaum hawa yang dalam blog ini saya panggil dengan sebutan sahabat hijaber, saya yakin dalam konteks berhijab tidak menginginkan mode dan style hijab yang dikenakan tidak memiliki variasi lain alias monoton. Jika ditelisik, kecenderungan seseorang memang tidak semuanya memiliki minat yang sama anta lainnya. Termasuk hijab, semuanya itu tergantung pada daya kreativitas sahabat hijaber sekalian. Artinya, memaksimalkan potensi kreatif sahabat hijaber dalam mengkreasi hijab, maka semakin semarak pula aneka mode dan style hijab itu sendiri. Tidak dimungkiri, kreasi hijab sangat bervariasi saat ini. Semuanya tidak lain merupakan buah tangan kreatif para sahabat hijaber yang mendedikasikan dirinya dalam mendesain mode atau trend hijab terbaru. Banyak variasi hijab kini hadir dengan begitu modern dan terbaru. [Baca juga: Model Hijab Kebaya Modern Terbaru 2015]
Model 1. Hijab Modern Populer 2015
Model 1. Hijab Modern Populer 2015
Karena itu, sahabat hijaber sekalian kali ini akan saya hadirkan 5 dari beberapa Tips Model Hijab Populer untuk kalian semua. Dan semoga bisa sahabat hijaber praktekkan dengan mudah serta bisa membawah efek semangat baru bagi sahabat hijaber yang kebetulan mungkin baru belajar mengenakan hijab dalam rutinitas kesehariannya. Sah-sah saja jika untuk awal mengenakan hijab sahabat hijaber meniru gaya para desainer yang begitu ciamik dan anggun dipandang mata.
Model 2. Hijab Modern Populer 2015
Model 2. Hijab Modern Populer 2015
Di antara Tips Model Hijab Modern Populer 2015 lebih jelasnya saya uraikan dalam pemaparan singkat di bawah ini. Sengaja saya pilihkan berdasarkan tingkat trend yang dari waktu ke waktu terus mengalami lonjakan peminat hijab ini, terutama di kalangan remaja perempuan yang dengan bangga menyebut diri merek dengan sebutan perempuan modern alias masa kini.

5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015

Model 3. Hijab Modern Populer 2015
Model 3. Hijab Modern Populer 2015


Sahabat hijaber inilah 5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015 yang saya rinci berdasar minat tertinggi terhadap perempuan berhijab saat ini, silahkan disimak dengan seksama agar step atau langkah perlangkahnya bisa menjadi masukan positif tersenidir dalam peningkatan kreasi kamu dalam berhijab. Ini kelima tisp tersebut:
Model 4. Hijab Modern Populer 2015
Model 4. Hijab Modern Populer 2015
1. Tips Pertama, Gunakanlah jenis hijab yang memiliki Kekuatan Warna dan Corak kuat. Perlu diketahui bahwa warna dan corak sebuah hijab akan mencerminkan kekuatan karakter si pemakainya, pilihan warna dan corak hijab bisa sahabat hijaber sesuaikan dengan selera masing-masing, namun juga harus mempertimbangkan kesesuaian dengan postur tubuh sahabat hijaber semua, jangan sampai mempertimbangkan sesuatu yang kamu anggap lebih, namun di sisi lain sahabat hijaber tidak menghiraukan ukuran bentuk tubuh sehingga buka kesan cantik yang ada, jutru kesan norak dan cap "tak tahu diri".
Model 5. Hijab Modern Populer 2015
Model 5. Hijab Modern Populer 2015
2. Tips Kedua, Sederhana tapi Manis. Ehmm... Ya kesederhanaan penting untuk ditonjolkan dalam berhijab. Hijab dalam sisi Islam bukan ingin menunjukkan kesan bermewah-mewah yang tanpa ada isi dan muatan ibadah. Padahal Hijab sendiri merupakan atribut sebagai bentuk ketaatan dalam beribadah kepada Allah Swt. selain memiliki fungsi sebagai penutup aurat.
Model 6. Hijab Modern Populer 2015
Model 6. Hijab Modern Populer 2015
3. Tips Ketiga, jangan takut memakain hijab warna gelap / hitam. Bagi sahabat hijaber yang kebetulan -maaf- memiliki warna kulit yang legam atau gelap, jangan lantas minder dan kehilangan rasa kepercayaan diri. Hilangkan perspektif yang memandang rendah diri sendiri, dan ganti dengan sikap optimis penuh percaya diri. Keanggunan seorang prempuan bukan hanya di lihat dari sebatas warna kulit semata.
Model 7. Hijab Modern Populer 2015
Model 7. Hijab Modern Populer 2015
4. Tips Keempat, Pertimbangkan bahan dan jenis hijab. Sahabat hijaber hal demikian ini juga penting, sebab bahan dan jenis hijab sangatlah berpengaruh pada kenyamanan kamu nantinya saat berhijab dan sedang melakukan aktivitas, terlebih jika kamu termasuk perempuan yang memiliki kegiatan yang super padat. [Baca juga: Koleksi Model Hijab Modern Rabbani 2015]
Model 8. Hijab Modern Populer 2015
Model 8. Hijab Modern Populer 2015
5. Tips Kelima, Sahabat hijaber harus berani berkreasi. Nah, inilah yang seharusnya menjadi karakter penting sahabat hijaber sekalian, yakni berani dalam berkreasi asal tetap berpedoman pada koridor syari'at Islam. Ini juga tidak kalah penting jika sahabat hijab selain gemar berhijab, juga sedikit liar dalam mengutak-atik hijabnya sendiri. 
Model 9. Hijab Modern Populer 2015
Model 9. Hijab Modern Populer 2015
Nah, artikel 5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015 di atas semoga bermanfaat untuk sahabat Hijaber sekalian dan selamat mencoba tips-tips dari blog  Tips Hijab Modern lainnya! Jangan lupa untuk terus mengikuti kabar dan info terbaru dunia hijab hanya di Tips Hijab Modern. Saran dan kritik membangun selalu saya nantikan demi semakin semaraknya dunia hijab ke depannya, khususnya di tanah air tercintah ini. sekali lagi saya ucapkan terimaksih banyak atas atensi atau perhatian sahabat hijaber sekalian dengan bersedia untuk mengunjungi blog sederhana ini. Salam Hijaber...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Tips Model Hijab Modern Populer 2015"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!