Tips Tutorial Make Up Hijab Modern

Tips Tutorial Make Up Hijab Modern - Selamat sore sahabat hijaber semua. Jujuruntuk menyempatkan posting artikel, saya harus berkejaran dengan waktu. Kadang kalau tidak sedang da udzur saya bisa posting artikel pada pagiatau siang hari, namun jika dua waktu itu tidak bisa saya ajak kompromi -mohon maaf- saya baru bisa posting pada malam harinya. Semoga hal itu tidak mengganggu kepercayaan sahabat hijaber sekalian untuk tetap istiqomah meluangkan waktu mengunjungi blog Tips Hijab Modern ini. Semoga! Tentu sekedar menulis pun juga butuh perjuangan, harus bisa betul-betul memanaje  waktu dengan baik. Artinya, dalamhal in saya pribadi juga ingin belajar memaksa diri untukdisiplin dalam mengurus blog kesayangan saya ini. Hehehe.
Sahabat hijaber dimanapun berada, semoga tidak bosan dengan artikel-artikel yang saya jabarkan dalam blog ini. Dengan semaraknya kamu berpartisipasi mengunjungi, tanpa kalian sadari hal itu secarat idak langsung menjadi cambuk semangat saya untuk terus menyajikan yang terbaik buat sahabat hijaber sekalian. Okey, tidak berpanjang lebar lagi, kali ini saya akan mengupas tetnang artikel Tips Tutorial Make Up Hijab Modern. Sahabat! Sudah sangat mafhum bahwa mengenakan hijab merupakan kewajiban bagi seluruh muslimah, tanpa terkecuali. Sebagaimana kewajiban dalam menjaga dan menutup aurat.
Sahabat hijaber yng dirahmati Allah Swt. hakikat hijab dalam Islam merepresentasikan ikap kerendahan hati dan kesederhanaan.Meski demikian, jangan kemudian dipahami bahwa Islam fanatik dengan kesederhanaan semata, dalamkonteks hijab merupakan salah besar jika kemudian dipahami bahwa berhijab anti pula dengan riasan. Sebagaimana dalam judul tulisan kali ini yang mengusung  Tips Tutorial Make Up Hijab Modern. Pertanyaanya apakah ada pelarangan ecara tegas tentang penggunaan make up, tentu tidak ada. Sebab hal itu dikembalikan kepada niatan awal seseorang yang bermake-up tersebut. [Baca juga: Tips Hijab Agar Tetap Nyaman Saat Beraktifitas]

Tips Tutorial Make Up Hijab Modern

Tips Tutorial Make Up Hijab Modern mengapa saya jadikan artikel tersendiri kali ini? Baiklah, sahabat hijaber sekalian seiring dengan semakin berkembangnya model dan trend hijab saat ini, maka ide kreatif yang dilandasi niatan memperindah penampilan seorang perempuan -yang tidak berlebihan- dalam berhijab dengan menambah riasan yang kemudian lebih tenar dengan sebutan make up pun mulai dikenal luas di kalangan sahabat hijaber. Make Up dalam realitasnya cukup ampuh untuk menambah pesona dan keindahan tampilan seorang perempuan. 
Penasaran? Bagaimanakah Tips Tutorial Make Up Hijab Modern yang paling baik? Sahabat hijaber semua, saat ini kamu tidal perlu gusaar dan galau lagi, jika secara pribadi kamu belum bisa menerapkan ilmu riasan atau memake-up dirimu sendiri. Pada kesempatan ini saya akan memberikan Tips praktisnya kepada kamu semua yang -baik senagaja tau tidak- berkunjunjg ke blog Tips Hijab Modern ini. Silahkan kamu perhatikan betul detail dari langkah perlangkah tips-tipsnya. Keseriusan sahabat hijaber akan sangat menentukan kualiatas hasil dari make up yang kamu praktekkan nantinya.
Sahabat hijaber sekalian, nilai cantik menurut versi hijaber tidaklah mengharuskan dandanan glamour yang dipenuhi dengan aneka warna-warna mencolok. Keanggunan sejati perempuan bukanlah dari polesan make-up, namun lebih pada kecantiakan alami atau natural beauty. Seperti yang sering kita lihat bahwa seorang hijaber akan semakin terlihat cantik dan anggun dengan make up natural dengan kesan kalem. Untuk itu perlu kiranya diksempatan ini saya share Tips Tutorial Make Up Hijab Modern agar mengetahui rahasia di balik cara make up agar tetap cantik natural khas hijaber. [Menarik lainnya: Model Hijab Modern Cantik Ala Raline Shah]

Model 5. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern image
Model 5. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern
Jika sahabat hijaber menggunakan terlalu banyak make up, saya kira tidak perlu lagi saat ini. Langkah yang paling penting ketika menerapkan Tips Tutorial Make Up Hijab Modern adalah dimulai dengan riasan bagian mata dan disusul dengan bagian-bagian lainnya. Biar bisa langsung praktek kamu perlu mengikuti langkah-demi langkah tipsnya di bawah ini:

1. Langkah awal untuk sahabat hijaber adalah pilihlah make up base atau primer yang sesuai dengan warna kulit kamu. Pemilihan make up yang sesuai dengan warna kulit akan membuahkan hasil yang maksimal. Saran saya sahabat hijaber pergunakan make up base dengan warna cerah jika memang kulit sahabat hijaber tergolong atau cenderung putih, dan juga sebaliknya. Pergunakan make up base dengan warna sedikit gelap jika kulit sahabat hijaber cenderung gelap.
Model 6. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern image
Model 6. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern
2. Langkah selanjutnya, sahabat hijaber gunakan highlight atau warna terang pada daerah T-Zone. Dimana daerah T-Zoe itu? daerah T-Zone merupakan daerah sentral untuk dimake up, agar terlihat lebih cerah dan maksimal, area ini antara lain; wilayah bawah mata, dagu, tengah hidung, dan dahi.

3. Aturlah bagian alis secara optimal
Sahabat hijaber, langkah berikutnya dari Tips Tutorial Make Up Hijab Modern adalah memperhatikan bagian alis kamu. Sebab alis sangatlah berpengaruh pada make up wajah yang dihasilkan. Alis akan menunjukkan seberapa kuatnya karakter wajah kamu. Oleh sebab itu, aturlah bagian alis ini secantik mungkin dan sesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Pengaturan alis secara tepat akan menunjang penampilan sahabat hijaber sehingga riasan atau make up kamu terlihat sempurna.
Model 7. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern image
Model 7. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern
4. Pergunakanlah eyeliner dengan tepat
Fungsi dasar dari Eyeliner adalah membentuk bingkai mata sehingga terlihat lebih tajam. Karakter mata yang tajam sangat menarik bagi wanita, karenanya dengan menggunakan eyeliner, keinginan untuk memiliki mata yang tajam dan menawan bisa memanfaatkan eyeliner ini. Namun, sahabat hijaber tidak perlu berlebihan dalam menggunakan eyeliner ini.

5. Pakailah Blush on secara samar-sama, mengapa? untuk menunjukkan kesan wajah sahabat hijaber yang sedikit merona bisa dilakukan dengan cara ini. Langkahnya Sahabat hijaber bisa memoleskan blush on di area pipi secara perlahan dan sama-sama saja. Catatan buat sahabat hijaber; untuk blush on ini hindari penggunaanya secara berlebih, sebab pemakaian blush on yang terlalu mencolok akan mengesakan penampilan yang cenderung menor. 
Model 8. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern image
Model 8. Tips Tutorial Make Up Hijab Modern
6. Gunakan Lipstik secukupnya. Sahabat hijaber, bagian terakhir yakni pemakaian lipstik. Ini penting agar wajah kamu tidak terlihat pucat pasih. Untuk menghindari itu sahabat hijaber bisa memilih lipstik yang sesuai dengan warna bibir, atau bisa dengan warna netral. Langkah terakhir ini juga tidka kalah penting agar sahabat hijaber terlihat tetap cantik, Islami dan begitu natural pastinya.

Sahabat hijaber yang saya banggakan, itulah Tips Tutorial Make Up Hijab Modern untuk Hijaber yang sementara ini bisa saya hadirkan ke hadapan kamu semua. Semoga ada manfaat yang bisa sahabat hijaber ambil dan prakktekkan dalam pembiasaan berhijab atau berkerudung dalam aktivitas kesehariannya. Terakhir saya ucapkan terimakasih banyak atas kesediannya berkunjung ke blog  Tips Hijaber Modern ini. Salam hijab!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Tutorial Make Up Hijab Modern"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!