Model Baju Hijab Lebaran 2015

Model Baju Hijab Lebaran 2015 sedang ramai-ramainya jadi incaran menjelang berakhirnya bulan Ramadhan tahun ini. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia, lebaran sangat identik dengan hal-hal terbaru. Lebaran merupakan hari yang paling dinanti dan didamba setiap muslim di dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Pada hari itu, umat muslim kembali fitrah, suci. Dan, untuk menyambut hari kemenangan tersebut, rasanya tidak berlebihan jika kita mengenakan segala sesuatu yang terbaik yang kita miliki, salah satunya adalah model baju hijab lebaran 2015.

Baca Juga: Tips Hijab untuk Pipi Chubby

Mempersiapkan pakaian lebaran dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri memang bukan kewajiban. Namun, juga tidak dihukumi berdosa jika kita menghormati hari special tersebut dengan cara mengenakan busana terbaik. Terbaik tidak hanya sekedar baru semata, baru dalam hal ini juga bisa dimaknai dengan penggunaan model terbaru. Bagi sahabat hijaber yang greget dalam menyambut lebaran dengan busana baru, saya sediakan koleksi Model Baju Hijab Lebaran 2015, tentunya tidak kalah menarik dengan baju baru.

Model Baju Hijab Lebaran 2015

Model-model baru hijab terus bermunculan dan menawarkan berbagai alternatif busana sesuai keinginan para muslimah. Model Baju Hijab Lebaran 2015 yang kali ini saya paparkan memang sengaja khusus untuk edisi lebaran. Sehingga harapannya akan match untuk dikenakan di hari lebaran nantinya.

Model baju hijab lebaran 2015 kalau shabat hijaber jeli, sebenarnya ada banyak model yang tersedia dalam aneka pilihan untuk berbagai macam aktivitas. Gaun pesta, blus dan baju kerja, outwear, batik dan tunik menjadi alternatif pilihan busana muslim lebaran. Yups, udah gak sabar meilhat aneka model baju hijabnya. Simak paparan di bawah ini:

1. Model Baju Hijab Callvella
Model Baju Hijab Lebaran 2015 untuk model pertamanya saya pilih model Callvella. Tidak dimungkiri banyak pertimbangan dalam memilih sebuah model hijab, dan faktor inilah yang kadang begitu kuat dipegang oleh sahabat hijaber sekalian dalam aktifitas hijabnya sehari-hari. Dan hal itu memang menduduki posisi yang penting. Memilih sebuah busana hijab untuk dikenakan perlu sebuah pertimbangan yang bukan hanya dari kualitas modelnya semata, lebih dari itu yakni kenyamanan. Pertimbangan terkahir inilah yang dimiliki oleh Hijab Calvella.
Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 1. Baju Hijab Callvella
Tidak salah saya memasukkan model hijab ini pada nimonasi Model Baju Hijab Lebaran 2015. Selain memang karena faktor kenyamanan kelebihan dari hijab ini, yakni memiliki karakter fleksibel dengan wajah si pemakai.




Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 2. Baju Hijab Callvella
Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 3. Baju Hijab Callvella
2. Model Baju Hijab Charlene
Diurutan kedua Model Baju Hijab Lebaran 2015 adalah Hijab Charlene. Model hijab ini dirancang khusus bagi sahabat hijaber yang suka dengan dandanan modis, elegant, dan anggun. Model yang semi formal dengan nuansa gold (emas) semakin membuat sahabat hijaber tampil memukau dan berkelas. Untuk bahan dasar model hijab ini di antaranya yakni roberto cavali dipadukan dengan brukat stretch import motif lily yang anggun, akan semakin menambah kesan mewah. Model hijab Charlene sudah termasuk hijab berbahan dasar double hicon sewarna dengan motif bunganya.
Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 1. Baju Hijab Charlene
Model Baju Hijab Lebaran 2015 dengan model Charlene pemakai hijab ini akan semakin dimanja dengan aneka pilihan warna dari model hijab ini, keseluruhan ada 4 pilihan warna, antara laian: Fuschia, Brown, Orange, Tosca. Sementara untuk ukuran atau sizenya, beragam; mulai dari S = Ld 90cm, M = Ld 94cm, L = Ld 98cm, XL = Ld 102cm dengan masing-masing panjang 140cm.
Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 2. Baju Hijab Charlene
Model Baju Hijab Lebaran 2015
Model 3. Baju Hijab Charlene
Menambah informasi untuk sahabat hijaber, Model hijab Charlene ini dengan kecantikan yang ditawarkan sayangnya hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, untuk itu bagi sahabat hijaber akan sangat jarang menjumpainya beredar di pasaran.

Sahabat hijaber. Sekian ulasan Model Baju Hijab Lebaran 2015 yang bisa saya bagikan. Semoga sahabat hijaber berkenan. Dan, bagi sahabat hijaber yang ingin mengetahui perkembangan hijab lainnya bisa tetap kunjungi Blog ini, Tips Hijab Modern terimakasih!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Baju Hijab Lebaran 2015"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!