Model Hijab Raline Shah

Model Hijab Raline Shah - Kesuksesan Raline Shah bermain di film 5 CM, membuat ia didapuk memerankan Fatma di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Di film yang diadaptasi dari novel best seller karya Hanum Rais, putri negarawan Amien Rais, Raline, panggilan akrabnya, bermain sebagai Fatma Pasha, seorang wanita asal Turki keturunan langsung dari seorang jenderal perang Kerajaan Ottoman, yang pernah menduduki Austria pada 300 tahun lalu, Merzifonlu Kara Mustafa Pasha. Atas peran itu Raline Shah dituntut harus selalu mengenakan hijab.
Model 1. Hijab Raline Shah image
Model 1. Hijab Raline Shah
Dalam aktifitas kesehariannya, Raline memang belum mengenakan hijab sepenuhnya. Meski demikian, jangan salah, dengan pembawaan yang cantik, ternyata Raline Shah sangat anggun saat memerankan Fatma di film kedua-nya. Nah, tidak heran bila kemudian para fans Raline Shah banyak yang berharap suatu waktu nanti ia benar-benar sepenuhnya mengenakan hijab. Tentu Model Hijab Raline Shah nantinya akan sangat berkesan di hati fansnya.

Ingin tahu keanggunan Raline Shah saat mengenakan Hijab? Kali ini saya share tentang Model Hijab Raline Shah, simak selengkapnya! (Baca juga: Tips Baju Hijab saat Hamil)

Model Hijab Raline Shah


Selama memerankan tokoh berhijab, Raline mengaku tidak mendapat kesulitan. Ia bahkan berkata kalau dirinya sudah mulai terbiasa memakai hijab, karena menurutnya memakai hijab memang tidak terlalu sulit. Model Hijab Raline Shah dengan demikian akan sangat berpotensi semakin mengukuhkan harapan para fans yang ingin melihat Raline Shah dengan balutan hijab.
Model 2. Hijab Raline Shah
Tidak dimungkriri penampilan Raline Shah yang berhijab dalam film tersebut menuai banyak pujian dari beberapa pihak. Tak sedikit pula para penggemarnya yang mengungkapkan kalau artis berdarah melayu ini lebih cantik mengenakan hijab. Oleh karena itu, untuk saat ini Model Hijab Raline Shah mulai mendapat hati dari fans beratnya, terutama bagi sahabat hijaber.
Model 3. Hijab Raline Shah
Di film itu, Raline juga dituntut untuk bisa menaklukkan tantangan lain dalam proses shooting yang hanya berlangsung dua minggu. Raline harus belajar menghafal bahasa Jerman. Raline berharap untuk selanjutnya ia semakin tertantang dengan akting yang ada di luar zona nyamannya. Dan tentu bisa membawah dampak yang lebih baik pada karakter dirinya, satu misal dengan peran perempuan berhijab dalam film tersebut bisa menjadi media turunya hidayah Allah Swt. bagi dia untuk bisa menjadi perempuan muslim yang sepenuhnya menutup aurat. Model Hijab Raline Shah, salah satunya yang sudah terlihat.
Model 4. Hijab Raline Shah
Bagaimana pendapat sahabat hijaber sekalian?apakah Model Hijab Raline Shah terlihat cantik, anggun dan menawan kan? Baik. Itulah ulasan yang bisa saya share untuk sahabat hijaber sekalian tentang Model Hijab Raline Shah. Semoga bermanfaat. Salam Hijab...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Hijab Raline Shah"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!