Tips Baju Hijab saat Hamil

Tips Baju Hijab saat Hamil bagi seorang Ibu atau calon Ibu merupakan hal yang patut menjadi perhatian khusus. Sudah menjadi perempuan (muslimah) dan ingin agar tetap tampil modis dengan mengenakan hijab. Nah, bagaimana kemudian memadukan busana saat hamil bagi wanita berhijab dan berbusana sesuai syariat Islam agar tetap tampil percaya diri saat hamil? Tips Baju Hijab saat Hamil kali sebagaimana penelusuran saya, ada tips yang dibagikan oleh Ria Miranda untuk mix and match busana hamil. Ria Miranda berpandangan, banyak wanita yang kadang kurang percaya diri dengan penampilannya saat hamil karena terlihat lebih gemuk.
Model 1. Tips Baju Hijab saat Hamil
Model 1. Tips Baju Hijab saat Hamil
Salah satu tips dari Ria Miranda yang ingin saya bagikan kali ini untuk wanita hamil adalah dengan mengenakan luaran dengan bagian depan terbuka. Outer terbuka ini akan memberi kenyamanan, khususnya bagi wanita yang memasuki masa kehamilan enam bulan atau lebih dan dituntut untuk menghadiri suatu acara, misal. [Baca juga: Model Hijab Modern untuk Ibu Hamil]

Tips Baju Hijab saat Hamil

Tips Baju Hijab saat Hamil yang dibagikan Ria agar memberi kesan tinggi, yakni agar atasan yang dipakai wanita hamil dipadukan dengan rok span lurus yang dilengkapi dengan lipitan-lipitan vertikal. Mengenai bahan Ria cenderung pada bahan kaos. Ria juga menyarankan wanita hamil untuk memperhatikan kombinasi warna atasan dan bawahan. Akan lebih baik apabila warna atasan dan bawahan dilakukan seragam atau senada, sehingga menghilangkan kesan pinggul untuk wanita hamil yang tampak lebar.

Selain Tips Baju Hijab saat Hamil yang dibagikan Ria Miranda, saya juga menemukan beberapa tips lain juga.Sebab, faktor penting dalam menentukan pakaian yang aman buat Ibu Hamil selain itu yang penting untuk diperhatikan juga yakni tentang keleluasaan. Jangan pernah sekali-kali memilih pakaian yang ukurannya relatif ketat. Karena itu akan sangat mengurangi kenyamanan sahabat hijaber nantinya.

Oke, Tips Baju Hijab saat Hamil yang perlu diperhatikan pula antara lain: 

1. Bahan Hijab
Bukan rahasia lagi, Tips Baju Hijab saat Hamil yang pertama harus diperhatikan adalah memilih bahan dasar hijab. Banyak muslimah yang hamil yang biasanya mudah kepanasan atau berkeringat. So, untuk mengantisipasi hal demikian perlu pemilihan hijab yang terbuat dari bahan yang bisa menyerap keringat dengan efektif. Demikianlah, Dengan begitu, pada saat memakai hijab anda tidak akan merasa gerah.
Tips Baju Hijab saat Hamil
Model 2. Tips Baju Hijab saat Hamil
2. Pilih Model Hijab
Tips Baju Hijab saat Hamil berikutnya yakni Model. Seperti lumrahnya, kehamilan memang sesuatu yang membahagiakan tapi tak bisa dibohongi juga bahwa saat hamil pasti ada saatnya dimana seorang wanita merasa sedikit kesulitan melakukan aktivitasnya. Untuk itu, bagi sahabat hijaber yang lagi hamil sebaiknya pilih model hijab yang simpel dan mudah dipakai. Model hijab yang simple salah satunya adalah hijab Pashmina.
Tips Baju Hijab saat Hamil
Model 3. Tips Baju Hijab saat Hamil
3. Pakai Ciput Ninja 
Tips Baju Hijab saat Hamil yang satu ini bisa dihubungkan dengan tips yang kedua, yakni pemakaian hijab gaya santai dengan paduan antara ciput ninja dengan Pashmina. Gaya pemakaian hijab seperti ini bisa dipakai saat menghadiri acara-acara santai.
Tips Baju Hijab saat Hamil
Model 4. Tips Baju Hijab saat Hamil
4. Pemilihan Hijab
The last, karena sebagian wanita ketika hamil akan bertambah sedikit gemuk, maka untuk menghindari pipi terlihat chubby sebaiknya wanita hamil memilih mengenakan hijab scarf, dan perlu diperhatikan juga kondisi seseorang yang sedang Hamil tidak menghalagi sahabat hijaber untuk tampil cantik dan tetap muslimah.  Kita tetap bisa bebas berekpresi dengan kreasi-kreasi hijab terbaru!

Semoga, beberapa Tips Baju Hijab saat Hamil di atas bisa menambah pengetahuan Sahabat hijaber agar tetap tampil trendi. Salam hijab!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Baju Hijab saat Hamil"

Post a Comment

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!