Model Hijab Zoya Terbaru 2015

Model Hijab Zoya Terbaru 2015 – Hijab, ada pula yang menyebut kerudung atau jilbab saat ini mengalami banyak kemajuan dengan beraneka ragam model terbaru yang begitu akomodatif dengan waktu atau zaman kekinian. Kini perkembangan hijab begitu kentara, kondisi tersebut memicu banyak para pengusaha atau yang memiliki padangan bisnis kepincut untuk melirik dan menekuni bisnis ini. Satu di antara ragam hijab yang banyak berhamburan di pasaran kini tidak ketinggalan yang juga banyak mencuri perhatian sahabt hijaber yakni, hijab Zoya. Hijab Satu ini memang dikenal memiliki ragam model yang berkualitas.
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Dari banyaknya model hijab modern saat ini,  Model Hijab Zoya Terbaru 2015 hadir dengan berbagai macam  model dan pilihan tertentu, yang selalu konsisten dengan mengusung merk yang nyaman untuk digunakan dan sesuai jika kita kenakan oleh siapapun. Tentu dengan banyaknya trend-trend yang bermunculan saat ini membuat sahabat hijaber tertarik dan ingin mencoba setiap model hijab yang terbaru tersebut.
Apa saja kira-kira Model Hijab Zoya Terbaru 2015 yang pastinya ditunggu-tunggu itu? Nah, silahkan sahabat hijaber simak terus pemaparan yang saya tampilkan pada artikel kali ini.

Model Hijab Zoya Terbaru 2015

1. Hijab Zoya Shiziku Kawai 
Model Hijab Zoya satu ini termasuk jenis hijab selendang / pashmina. Cocok banget buat sahabat hijaber yang senang dengan model selendang. Nah, Model hijab Zoya Shiziku Kawai termasuk salah satu Model Hijab Zoya Terbaru 2015, yang juga dipermanis dengan tambahn motif-motif bunga di tiap detailnya. Pilihan warnanya juga beragam, ada Warna dasar pink fanta; Warna dasar biru; Warna dasar merah; dan Warna dasar hijau. Seperti contoh pada gambar di bawah ini:
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model 1. Hijab Zoya Shizimu Kawai


2. Hijab Zoya Verne 
Model kedua dari Model Hijab Zoya Terbaru 2015 adalah Hijab Zoya Verne. Perlu sahabat hijaber ketahui bahwa hijab Verne ini terbuat dari bahan spun polyester / polyspun (katun paris) yang ringan dan nyaman dipakai wanita muslim Indonesia. hehehee! Pilihan Hijab Zoya Verne pun bermotif unik dan up todate, sahabat hijaber akan dimanjakan dengan pilihan warna-warna yang lembut, segar dengan bahan kain yang berkualitas. Dari sisi ketebalannya juga pas, tidak licin sehingga tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari dalam berbagai macam aktifitas sahabat hijaber sekalian.
Penasaran, ini modelnya -kebetulan diperagakan oleh Laudya Cynthia, lho!
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model 2. Hijab Zoya Verne
3. Hijab Chiharu Square
Model Hijab Chiharu Square merupakan scarf terbaru dari zoya edisi katalog 2015 dengan motif square yang unik, berbahan polyspun atau katun paris khas zoya yang sudah dikenal nyaman ketika dipakai. Hijab ini cukup istimewa untuk digunakan dalam berbagai aktivitas seperti di rumah, kantor bahkan untuk menghadiri acara pesta sekalipun. Karena itu model hijab Zoya satu ini saya masukkan pada daftar Model Hijab Zoya Terbaru 2015. Hijab Chiharu Square di sahabat hijaber sekalian ternyata sangat disukai karena sifat bahan dari hijab ini yang mudah dikreasikan dalam berbagai bentuk.

Model hijab ini tidak tanggung dalam berinovasi, keseluruhan ada 10 variasi warna, di antaranya: List biru dongker tua; List biru; List biru toska; List coklat; List kuning; List merah muda; List merah; List salem; List pink fanta;dan terakhir List abu. Seru banget, kan!
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model 3. Hijab Zoya Chiharu Square
4. Hijab Zoya Miryoku Hana
Hijab Zoya Miryoku Hanabentuknya segi empat dengan motif dan bunga yang begitu indah dan menarik sehingga, saya yakin pemakainya akan tampak menjadi cantik dan lebih ceria. Hadir dengan ukurannya 108 cm x 108 cm yang dibuat dari bahan polywool khas zoya yang begitu lembut dan nyaman saat dikenakan sahabat hijab sekalian. Hijab Zoya Miryoku Hana merupakan Model Hijab Zoya Terbaru 2015, alias terupdate. Pilihan warna hijan Zoya Miryoku Hana tersedia dalam 10 warna cantik yg bisa shabat hijaber pilih sesuai dengan warna favorit masing-masing atau bisa juga dipadukan dengan warna busana yang sedang dikenakan.
Ini daftar pilihan warna Hijab Miryoku Hana:
a. Warna dasar kuning, Daun orange & coklat, Bunga merah bata
b. Warna dasar cream, Daun kuning muda & kuning, Bunga orange
c. Warna dasar putih tulang, Daun pink muda & pink, Bunga pink
d. Warna dasar pink muda, Daun pink & hijau, Bunga pink fanta
e. Warna dasar peach, Daun pink fanta & orange, Bunga magenta
f. Warna dasar merah, Daun orange & putih, Bunga merah marun tua
g. Warna dasar ungu muda, Daun ungu tua & orange, Bunga ungu
h. Warna dasar tosca muda, Daun pink & biru muda, Bunga tosca
i. Warna dasar biru muda, Daun biru & biru muda, Bunga biru
j. Warna dasar abu, Daun abu dan salem, Bunga hitam
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model 4. Hijab Zoya Miryoku Hana

5. Hjab Zoya Marsha Leticia Geometric
Untuk yang satu ini, namanya unik, Marsha Leticia Geometric. Apa yang unik dari hijab ini? Iya, hijab ini termasuk dalam jenis hijab bergo alias hijab instan. Namun, tidak kalah cantik dan modis dengan model lainnya, lho. Hijab ini meskipun jenis bergo, ukuran panjangnya sampai menutupi area dada, kok. Ya, bergo tapi syar'i gitu lho. Hijab Zoya Marsha Leticia Geometric juga termasuk Model Hijab Zoya Terbaru 2015 yang akan membuat sahabat hijaber seklaian kepncut untuk memiliki danmencobanya. Untuk ukurannya tersedia dalam size: 57 cm (diukur dari dagu ke bawah) dipadu dengan bahan: Spandex.

Stok Warna yang tersedia juga beragam, namun sayangnya masih didominasi warna biru, di antaranya: Warna dominan ungu lis pink; Warna dominan ungu lis ungu; Warna dominan biru lis magenta; Warna dominan biru lis kuning; Warna dominan biru lis biru dongker tua; Warna dominan biru muda lis biru; Warna dominan pink lis pink fanta; dan Warna dominan pink lis hijau.
Model Hijab Zoya Terbaru 2015
Model 5. Hijab Zoya Marsha Leticia Geometric
Sahabat hijaber, cukup sekian ulasan singkat artikel kali ini. Semoga bermanfaat ya. Ada pun jiak sahabat hijaber ingin mengikuti perkembangan terbaru dunia hijab silahkan berkunjung lagi ke Tips Hijab Modern. Salam hijab syar'i.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Model Hijab Zoya Terbaru 2015"

  1. Kalau perempuan model fashion apa aja ada, kalau laki-laki, paling cuma kaos, kemeja, celana panjang-pendek sandal. yg lain apaan sich!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas, Dzaky Dewan agaknya kurang sependapat dengan kemajuan model dan trend yang ada saat ini, khususnya bagi perempuan! Heheh...
      perempuan memang pusatnya (lebih tepatnya Objek) fashion yang begitu memikat!
      Makasih buat saran untuk semua Sahabat Hijaber....

      Delete

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tipshijaber.blogpsot.co.id
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!